Tampilan Pertama Dari Reboot Film Chucky

No Comments
Selama bertahun-tahun, waralaba CHILD'S PLAY (Chucky) berhasil lolos tanpa halangan dari serangan gencarnya dengan remake serta reboot, hingga sekarang. Produksi saat ini sedang berlangsung di Vancouver pada reboot waralaba horor lama yang akan dibintangi Aubrey Plaza (Legion) sebagai Karen, seorang ibu yang memberikan anaknya boneka mainan terkutuk untuk ulang tahunnya, tetapi tidak menyadari sifatnya yang jahat. 



Brian Tyree Henry (IF BEALE STREET COULD TALK) juga dibintangi oleh Mike dengan Gabriel Bateman (LIGHTS OUT) untuk bermain sebagai anak laki-laki Karen, Andy. MGM dan Orion Pictures telah merilis tampilan pertama dari film yang datang dalam bentuk boneka pembunuh favorit semua orang, Chucky.

Dari apa yang bisa kita lihat, Chucky cukup terlihat seperti aslinya untuk dapat diidentifikasi, seperti reboot yang baik, mungkin dilengkapi dengan beberapa lonceng dan peluit baru. Apa yang kalian pikirkan? Lars Klevberg (POLAROID) mengarahkan film dari sebuah skenario oleh Tyler Burton Smith (KUNG FURY), dan Klevberg mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa film aslinya adalah "salah satu film horor yang membekas sepanjang masa bagi saya dan itu adalah salah satu perkenalan saya dengan horor.

Saya mendapatkan skrip [untuk remake tersebut] dan itu benar-benar sangat bagus, dan saya tahu itu berasal dari produser itu, dan saya langsung melompat. "Adapun Don Mancini, yang telah menulis setiap alur dari seri ini selain mengarahkan tiga yang terakhir, sepertinya dia tidak siap memberikan persetujuannya, karena baik dia dan produsen waralaba lama David Kirschher menolak tawaran untuk menjadi produser eksekutif untuk reboot ini.



Meskipun demikian, Klevberg mengatakan bahwa semua orang yang terlibat dalam film baru adalah "penggemar berat Don Mancini. Jika dia membuat film ini dengan kami itu akan sangat menakjubkan, tetapi kami memahami dia memiliki alasannya sendiri. Kami sangat berterima kasih kepada dia dan akan selalu begitu. Dia adalah seseorang yang saya cari. "


Don Mancini saat ini sedang dalam proses mengembangkan serial TV CHILD'S PLAY yang akan menjadi kelanjutan dari cerita yang telah berkembang menjadi tujuh film. Don Mancini mengatakan bahwa secara keseluruhan akan lebih "gelap dan mengganggu" daripada semua kisah sebelumnya, dia menambahkan, "Kami ingin menunjukkan bahwa kami akan menjadi gelap, lebih gelap dari sebelumnya. Ini akan menjadi sangat menyeramkan."

Meskipun Brad Dourif akan meminjamkan cengkeraman khasnya pada suara Chucky untuk serial TV, mereka belum berperan untuk versi reboot, yang diyakinkan oleh Lars Klevberg akan menjadi film "menakutkan," "mengejutkan emosional," dan "menyenangkan."

back to top