Rencana Untuk Serial Televisi Crazy Rich Asians

No Comments
Serial TV Crazy Rich Asians sedang dikerjakan oleh ABC. para pemeran komedi romantis terlaris secara domestik dalam hampir satu dekade ini tidak bermain kembali di spin-off televisinya.



Mereka mengatakan, rumah produksi siap untuk memanfaatkan kesuksesan sensasi film dengan sebuah acara tv baru. Meskipun masih dalam tahap awal, jaringan Alphabet mencari untuk membawa seri ke layar kecil yang memiliki potensi untuk menarik penggemar Crazy Rich Asians. Inilah yang kami ketahui.

ABC telah memberi Jessica Gao komitmen script-plus-penalti untuk komedi tunggal ini. Proyek ini awalnya akan berjudul sama, meskipun laporan THR menunjukkan itu akan direvisi. Naskah yang sekarang belum diberi judul berkisar pada Janet Zhao, seorang wanita keturunan Cina-Amerika generasi pertama dengan sebuah keluarga yang ia temukan "gila, melelahkan." Oleh karena itu, dia telah berusaha untuk menjaga jarak pada mereka sepanjang hidupnya. Sementara Janet telah berusaha untuk menetapkan batasan yang sehat antara dirinya dan mereka, pergantian peristiwa akan membuat seluruh dunia terbalik. Dan itu berfungsi sebagai asal-usul untuk cerita.

Nenek kaya Janet meninggal dan menamai dia sebagai pewaris tunggal kekayaannya. Dengan demikian, mendorong Janet ke peran yang tidak diinginkan - bahwa ibu dari keluarga baru. Karena dia telah menghabiskan hidupnya untuk menghindari keluarganya, berita ini tidak diragukan lagi akan membuat mereka lebih dekat dan terus bersama. Dan itu benar-benar membuat dasar yang kuat untuk acara televisi. Dengan keluarga yang menarik dari kedengarannya sepertinya tidak akan ada kekurangan karakter kaya untuk dibawa ke layar.



ini baru tahap awal, jadi waktu akan memberi tahu apakah ABC sudah pasti membuat serialnya. Karena bagaimana awal prosesnya, plotnya cukup banyak dari yang disebutkan dalam laporan tentang seri ini. Oleh karena itu, berita casting, jumlah episode, dan tanggal premier potensial belum ada kepastian. Seperti yang disebutkan sebelumnya, acara ini berasal dari Jessica Gao, penulis pemenang Emmy di balik episode Rick and Morty's "Pickle Rick", yang mendapatkan penghargaan untuk Program Animasi Terbaik.

Fans Crazy Rich Asians harus menunggu dan melihat apakah serial televisi baru ini muncul dan mendominasi peringkat TV seperti cara film mendominasi box office. Ada banyak alasan untuk berpikir bahwa hal itu memiliki potensi mengingat relativitas proyek. Alur ceritanya sedikit berbeda, meskipun keduanya berurusan dengan dinamika antara keluarga kaya.



ABC adalah rumah produksi bagi komedi romantis yang menyegarkan, yang dibintangi oleh pemeran wanita utama CRA, Constance Wu. Pertunjukan itu akan kembali untuk musim kelimanya di bulan Oktober. Untungnya, ada banyak serial televisi baru yang akan tayang perdana pada musim gugur ini, yang seharusnya membuat penggemar serial ABC dan yang lain sibuk.


JM Instagram


back to top