Poster Daredevil Season 3 Berikan Kegelapan Untuk Setiap Orang

No Comments
Marvel mungkin akan meluncurkan seluruh alam semesta serial tv lainnya, tetapi teman-teman Defender kita di Netflix masih terus berdesakan, melindungi potongan kecil mereka di New York sedangkan Iron Fist season 2 baru saja memulai debutnya, dan bab ketiga Daredevil tepat di belakangnya.



Jika Anda bertanya-tanya apa jenis petualangan terbaru Matt Murdock (Charlie Cox), poster baru telah membuat mata anda terbuka: "Jadilah kegelapan," kata teaser itu. Hanya untuk menggandakan rasa bersalah Matt Murdock yang selalu ada, tweet yang mengungkap poster itu juga menyebutkan Ayub 30: 26, yang kebetulan membaca: "Namun ketika saya berharap untuk kebaikan, kejahatan datang; ketika saya mencari cahaya, kemudian datang kegelapan. "


Jadi akan ada kegelapan, pikirkan.

Musim 3 mengambil setelah peristiwa Pembelaan, yang melihat Matt Murdock hancur di bawah reruntuhan gedung pencakar langit yang runtuh tetapi kemudian terbangun dikelilingi oleh biarawati. Sebuah trailer teaser melihat Matt memiliki salah satu krisis khasnya tentang keyakinan, menggeram. 


"Saya pernah percaya bahwa keadilan dapat ditemukan di pengadilan, dan dalam terang hari. Tapi aku membodohi diri sendiri. Kegelapan hanya merespon kegelapan. Dan masalahnya, saya lebih baik mati sebagai Iblis daripada hidup seperti Matt Murdock. "



Kembali sepenuhnya ke seri ini adalah Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin of Crime, Wilson Fisk. D'Onofrio langsung mencuri musim pertama Daredevil - kisah perdana dalam Marvel Universe Netflix - dengan ketidaksukaannya memainkan penjahat klasik, yang merupakan anak yang lebih temperamental.



Semua episode Daredevil season 3 — yang juga dibintangi oleh Deborah Ann Woll, Elden Henson, Joanne Whalley, Jay Ali, dan Wilson Bethel akan tampil perdana di Netflix pada bulan Oktober 2018.



back to top