Margot Robbie akan Bintangi Film Perang Dunia II 'Ruin'

No Comments
Aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Harley Quinn, Margot Robbie, dipastikan akan membintangi 'Ruin', sebuah film thriller bersetting pasca Perang Dunia II.

Aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Harley Quinn, Margot Robbie, dipastikan akan membintangi Ruin, sebuah film thriller bersetting pasca Perang Dunia II.

Menurut kabar dari Variety, Ruin disutradarai Justin Kurzel, yang sebelumnya menggarap Macbeth dan film adaptasi game Assassin's Creed. Naskah Ruin yang ditulis Ryan dan Matthew Firpo disebut masuk dalam Black List, yang menjadi tempatnya skrip potensial namun tak kunjung difilmkan. Adapun Robbie nantinya akan beradu akting dengan Matthias Schoenaerts, yang tahun ini tampil bersama Jennifer Lawrence di film spionase Red Sparrow.

Cerita Ruin sendiri berpusar pada peristiwa berdarah era Perang Dunia II, The Holocaust, dimana Nazi melakukan genosida terhadap jutaan penganut Yahudi di Eropa. Pasca masa perang ini berakhir, muncul seorang penyintas Holocaust (Robbie) yang berniat balas dendam pada anggota pasukan pembunuh Nazi yang masih hidup. Ironisnya, untuk bisa melakukan aksi balas dendam ini dengan mulus dan efektif, karakter Robbie terpaksa harus bekerja sama dengan eks komandan pasukan kejam Nazi (Matthias).

Sementara itu, di tahun ini Robbie telah meraih nominasi Oscar atas aktingnya di I, Tonya. Selanjutnya Robbie akan tampil sebagai Queen Elizabeth I di Mary Queen of Scots (Desember 2018), yang mempertemukannya dengan Saoirse Ronan (Lady Bird). Robbie juga akan bereuni dengan Leonardo DiCaprio di Once Upon a Time in Hollywood (Juli 2019), setelah mereka bersanding di The Wolf of Wall Street. Dan usai mencuri perhatian di Suicide Squad, Robbie siap kembali menggila sebagai Harley Quinn di film DC Birds of Prey yang kini tengah dikembangkan. Di lain pihak, Matthias berikutnya akan bermain di Close Enemies dan Mustang.

Rencananya Ruin akan mulai syuting awal 2019, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top