Die Hard 6: Year One Berganti Judul Menjadi McClane

No Comments
Film Die Hard keenam yang akan datang telah diberi judul McClane. Die Hard yang asli mengikuti polisi New York John McClane (Bruce Willis), yang terperangkap di dalam gedung ketika sekelompok pencuri mengambil alih dan ia terpaksa mengandalkan kecerdasannya untuk bertahan hidup. 



Berbeda dengan hero-hero berotot yang terdiri dari satu-garis yang mendominasi film aksi pada tahun 1980-an, McClane rentan dan mudah disentuh dan sering harus mengatasi ketakutannya sendiri untuk berhasil.

Ini membuat karakter ini begitu segar, dan pada 1990-an Willis kembali untuk dua sekuel yang diterima dengan baik - Die Hard 2: Die Harder dan Die Hard With A Vengeance. 

Waralaba Die Hard mengambil istirahat panjang setelah ini, dan butuh waktu 12 tahun bagi McClane untuk kembali dalam Live Free Or Die Hard. Sementara film itu menjadi hit besar, Live Free or Die Hard dikritik oleh para penggemar karena kurangnya aksi klasik masa lalu yang relatif membumi dan untuk mengubah McClane menjadi pahlawan aksi yang fasih dan kebal. 

Entri terbaru atau yang kelima - A Good Day To Die Hard - mendapat banyak kritikan akibat tipisnya jalan cerita, banyaknya aksi yang di edit serta kinerja Bruce Willis yang dinilai lamban.



Penerimaan yang lemah untuk A Good Day To Die Hard memiliki banyak skeptis sekuel lain akan lebih baik. Sudah diketahui untuk beberapa lama bahwa ceritanya akan menjadi narasi terpisah, dengan John McClane modern yang sedang menyelidiki kasus dari masa lalunya, dengan aktor lain bermain sebagai McClane muda

Sutradara Live Free or Die Hard, Len Wiseman telah mengembangkan naskah untuk beberapa waktu, yang telah berada di bawah judul Die Hard: Year One, tetapi dalam wawancara baru dengan Empire, produser Lorenzo di Bonaventura menegaskan bahwa judulnya hanyalah McClane.


JM Instgram: @jokermovie.club


back to top