10 Foto Ekskulif Pertama Captain Marvel

No Comments
Rilisan terbaru Marvel Studios, Captain Marvel, memperkenalkan foto tampilan pertama Brie Larson yang cocok dalam kostum sebagai alter-ego superhero Carol Danvers. 


Tahun ini menandai ulang tahun ke-10 dari Marvel Cinematic Universe, yang dimulai dengan Iron Man pada tahun 2008, dan ternyata menjadi tahun yang sukses untuk Marvel Studios. Menggema dan memecahkan rekor dengan Black Panther, kemudian melanjutkan dengan tahap pertama akhir dari MCU sejauh ini dengan Avengers: Infinity War, lalu Marvel Studios menutup 2018 dengan sekuel yang diterima dengan sangat baik Ant-Man dan Wasp. 

Meskipun 2018 adalah tahun yang hebat bagi Marvel Studios, 2019 mungkin akan sama hebatnya atau bahkan melebihinya - terima kasih kepada Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home.

Mengingat sifat rahasia mereka, Marvel Studios belum mulai memasarkan salah satu film di 2019 mereka (Avengers 4 bahkan belum memiliki judul resmi). Tapi dengan Kapten Marvel siap untuk rilis awal 2019, saatnya bagi Marvel untuk secara resmi mulai mempromosikan film solo 90-an untuk Carol Danvers (Brie Larson). 


Marvel meluncurkan foto tampilan pertama ketika Kapten Marvel memulai produksi, menampilkan Larson dalam kostum sebagai Carol, tetapi tidak dalam setelan ikon superhero tituler. Set foto untuk Kapten Marvel memang mengungkap Larson cocok dalam versi hijau dari kostum sang karakter. Namun penggemar belum melihat tampilan resmi kostum Kapten Marvel - hingga sekarang.

EW merilis tampilan pertama di Larson yang cocok sebagai Carol Danvers di Captain Marvel. Pandangan sekilas pertama tentang Larson dalam kostum superhero ikonik berasal dari sampul majalah EW dan foto tambahan. Keduanya mempratinjau warna-warna cerah dari kostum Captain Marvel, yang sesuai dengan desain karakter buku komik, serta perasaan seperti armor yang fleksibel yang dilihat penggemar dari foto-foto yang ditetapkan. Dan, tentu saja, Larson sedang melakukan tata rambut 90-an untuk mengingatkan para penggemar di mana dekade film diatur. Lihatlah foto di bawah ini.


Kostum Captain Marvel sebagian besar adalah apa yang diharapkan penggemar dari film Marvel Studios. Seperti desain pahlawan sesama MCU, ia menghormati karakter buku komik sambil juga mengadaptasi kostumnya sehingga bisa bekerja dalam film aksi langsung. 

Kostum Kapten Marvel akan memiliki warna-warna yang sedikit kurang bersemangat di film daripada di sampul EW. Sementara penggemar mungkin menyukai semangat sampul majalah, itu tidak realistis untuk gugatan untuk tetap sebersih mengkilap seperti itu.
Tentu saja, sekarang sampul majalah EW telah dirilis - umumnya langkah pertama dalam memasarkan film komik besar apa pun - penggemar cenderung menantikan trailer film Captain Marvel yang pertama. Berikut kami tampilkan keseluruhan foto eksklusif Captain Marvel:










Meskipun Marvel belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk trailer, banyak yang berspekulasi akan tiba pada bulan ini. Untuk saat ini, penggemar harus menunggu dan melihat serta berpuas diri dengan tampilan pertama kostum Captain Marvel ini.

JM Instgram: @jokermovie.club


back to top