Film Horror Del Toro 'Scary Stories to Tell in the Dark' Ungkap Cerita & Pemain

No Comments
Jelang proses syutingnya yang segera dimulai, film terbaru Guillermo Del Toro berjudul 'Scary Stories to Tell in the Dark' akhirnya mengungkap cerita sekaligus pemain.

Jelang proses syutingnya yang segera dimulai, film terbaru Guillermo Del Toro berjudul Scary Stories to Tell in the Dark akhirnya mengungkap cerita sekaligus pemain.

Diawali dari pemain, CBS Films mengumumkan film horror ini dibintangi Zoe Colletti, Michael Garza, Austin Abrams, Gabriel Rush, Austin Zajur dan Natalie Ganzhorn. Sutradara Andre Ovredal menyebut pencarian pemain Scary Stories telah dimulai sejak beberapa bulan terakhir. Dan menurutnya, jajaran aktor remaja ini sangat pas untuk membantu tim menghadirkan film adaptasi yang seseram mungkin. Sebagai informasi, film ini diangkat dari buku anak-anak popular karya Alvin Schwartz, yang berisi kumpulan cerpen horror yang berdasarkan cerita rakyat dan urban legend. Karena Scary Stories sempat dikecam lantaran memuat kekerasan eksplisit untuk ukuran buku anak-anak, tak mengejutkan bila nantinya film ini berating R.

Sementara itu, cerita film Scary Stories menyoroti sekelompok remaja yang berniat memecahkan misteri dari rentetan kematian mengenaskan yang terjadi di kota mereka belakangan ini. Film ini kabarnya akan menampilkan dua makhluk berwujud "disturbing" dari buku Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones (seri pamungkas trilogi buku Scary Stories), yakni manusia gagak dan gadis yang wajahnya mengeluarkan laba-laba. Dengan cast dan plot yang mirip IT, kita lihat apakah Scary Stories akan berakhir lebih seram atau justru masih kalah angker dengan film adaptasi novel Stephen King.

FYI, Scary Stories awalnya akan disutradarai Del Toro, sebelum akhirnya pembesut The Shape of Water ini mengurungkan niatnya, dan beralih menjadi produser. Kendati demikian, bukan berarti Scary Stories akan kehilangan potensinya di bawah arahan Ovredal. Pasalnya, ia merupakan sutradara di balik The Autopsy of Jane Doe, salah satu film horror paling mengesankan pada 2016.

Untuk saat ini Scary Stories to Tell in the Dark belum mendapatkan tanggal rilis. Namun kemungkinan besar ia akan hadir pada 2019, bersamaan dengan sekuel IT.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top