Architecture 101 (K-Movie) 2012

No Comments

Profil

  • Movie: Architecture 101 (English title) / Introduction of Architecture (literal title)
  • Revised romanization: Geonchukhakgaeron
  • Hangul: 건축학개론
  • Director: Lee Yong-Ju
  • Writer: Lee Yong-Ju, Kim Ji-Hye
  • Producer: Kim Kyun-Hee
  • Cinematographer: Jo Sang-Yoon
  • Release Date: March 22, 2012
  • Runtime: 118 min.
  • Genre: Romance / Period-1990 / Past & Present / Award Winning
  • Production Company: Myung Films
  • Distributor: Lotte Entertainment
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

Arsitek 35 tahun Seung-Min (Uhm Tae Woong-) menerima kunjungan di kantornya dari seorang wanita. Seung-Min tidak mengenali wanita itu pada awalnya, tapi kemudian menyadari wanita itu adalah Seo-Yeon (Han Ga-In). Seo-Yeon adalah cinta pertamanya, tapi dia tidak melihatnya sejak tahun pertamanya di perguruan tinggi. Seo-Yeon sekarang memiliki permintaan. Dia ingin menyewa Seung-Min untuk membangun kembali rumahnya di Pulau Jeju.

15 tahun yang lalu, Seung-Min (Lee Je Hoon-) adalah seorang pemuda naif mulai studi arsitektur di perguruan tinggi. Dia pertama kali bertemu Seo-Yeon (Bae Suzy) di kelasnya Arsitektur 101. Ketika mereka bekerja pada sebuah proyek kelas bersama-sama, Seung-Min dan Seo Yeon-mulai jatuh cinta.

Kembali ke hari ini, Seung-Min ragu-ragu untuk mengambil Seo-Yeon tawaran pekerjaan. Seo-Yeon tetap dan bahkan pergi ke bosnya dengan keinginannya. Seung-Min sekarang memiliki pilihan, tetapi untuk mengambil proyek rumah Seo-Yeon. Kenangan lama cinta dan patah hati akan segera muncul kembali, karena mereka menemukan diri mereka di persimpangan yang berbeda dalam hidup mereka ...
Catatan
  1. Film dimulai 25 Oktober 2011. Adegan pertama film berlangsung di sebuah kafe yang terletak di Hannam-dong, Seoul, Korea Selatan. Syuting selesai pada tanggal 8 Januari 2012 dan mengambil 11 minggu untuk menyelesaikan. Shooting lokasi berlangsung di Seoul dan Pulau Jeju.
  2. Direktur Lee Yong-Ju mengambil jurusan arsitektur di perguruan tinggi dan juga pengalaman sebagai seorang arsitek yang bekerja.
  3. "Arsitektur 101" dibuka # 1 di box office Korea Selatan selama akhir pekan 23-25 ​​Maret pembukaannya. Film ini dijual 565.020 tiket pada 592 layar dan menyumbang 34,2% dari semua tiket terjual akhir pekan itu.
  4. "Arsitektur 101" menjual 4,1 juta tiket di Korea Selatan selama menjalankan teater nya.
  5. Sebuah edisi terbatas "Arsitektur 101" DVD dirilis pada tanggal 19 September 2012 di Korea Selatan. Edisi terbatas set terdiri dari 2 DVD dengan bahan bonus termasuk komentar (oleh sutradara Lee Yong-Ju, Uhm Tae Woong-, Lee Je Hoon-dan Bae Suzy) sebuah pembuatan segmen, wawancara dan Trailer. Selain buku 328 halaman termasuk juga kartu pos dari empat pelaku utama.
  6. Rumah di Pulau Jeju yang Seo-Yeon (Han Ga-In) menyewa Seung-Min (Uhm Tae Woong-) untuk membangun kembali benar-benar dibangun khusus untuk film. Setelah film, pemilik direncanakan untuk mencatat rumah sementara dan membangun galeri dan kafe bernama "Seo-Yeon rumah". Karena efek dari Topan Bolaven pada bulan Agustus 2012, pembongkaran rumah berlangsung awal dari yang direncanakan dan diturunkan September 2012 [1].
  7. Cafe "Seo-Yeon rumah" dibuka pada tanggal 27 Maret 2013. cafe, yang direnovasi dari rumah ditampilkan dalam film "Architecture 101," terletak di 2975 Wimi-ri 1, Namwon-eup, Seogwipo-si, Jeju Island, Korea Selatan. Kafe ini buka setiap hari 10:30-10:00. Upacara pembukaan diadakan pada tanggal 27 Maret 2013 dan aktor Uhm Tae Woong-, aktris Han Ga-In dan sutradara Lee Yong-Ju hadir.

Cast

Architecture 101-Uhm Tae-Woong.jpgArchitecture 101-Han Ga-In.jpgArchitecture 101-Lee Je-Hoon.jpgArchitecture 101-Bae Suzy.jpg
Uhm Tae-WoongHan Ga-InLee Je-HoonBae Suzy
Seung-Min Seo-Yeon Seung-Min Seo-Yeon
Architecture 101-Jo Jung-Suk.jpgArchitecture 101-Yoo Yeon-Seok.jpg
Cho Jung-SeokYoo Yeon-Seok
Nabddeuckyi Jae-Wook
Additional Cast Members:

Download Link :

Download

Subtitle

Film Festivals

Awards



Terima kasih atas kunjungan anda...

back to top