The Tarix Jabrix (2008) WEB-DL

No Comments

Caca Sutarya alias Cacing (Tria Changcut, vokalis The Changcuters), mengajak teman-teman dekatnya Dadang Modip (drummer The Changcuters), Coki & Ciko (gitaris The Changcuters) serta Mulder (bassist The Changcuters). Mereka membentuk geng motor dengan nama The TariX JabriX yang nongkrong di Bengkel Sugema milik Pak Rohim (Sellen Fernandez), ayah Dadang. Mayang (Francine Roosenda) kebetulan sedang magang di bengkel itu.

Teman-teman Dadang naksir Mayang. Sementara Cacing sedang mendekati Callista (Carissa Putri), primadona sekolah. Tapi Callista sering dijemput pacarnya, Valdin (Andrew), teman kakaknya, Max (Ario Bayu) pentolan The Smokers, Geng Motor Gede.

Diam-diam Callista menaruh hati pada Cacing yang dianggap lucu, menyenangkan dan enak diajak ngobrol. Kedekatan Callista dan Cacing membuat hubungan Callista dan Valdin renggang, Valdin tidak terima. Akhirnya The TariX JabriX berseteru dengan The Smokers.

Cacing memberitahu Callista bahwa ada anak buah kakaknya yang membawa narkoba. Cacing dan kawan-kawan berinisiatif untuk membongkar kasus ini, setelah Callista mengatakan bahwa The Smokers adalah geng motor yang bersih. Niat baik The TariX JabriX untuk membongkar kasus ini lagi-lagi mendapat halangan dari Valdin dan Max. The Smokers merasa bahwa Cacing hanya cari gara-gara. Kedua geng ini berseteru, mereka siap tawuran meski jumlah The Smokers lebih unggul dan persiapan Cacing hanya satu hari.


Download Filem : The Tarix Jabrix (2008) WEB-DL
G o o g l e D r i v e 1G o o g l e D r i v e 2


back to top